FORM INFORMASI   |   KONTAK & LOKASI KAMPUS    
Kampus Beasiswa
STIE KASIH BANGSA
Beasiswa 100% s.d. Tamat Sarjana
 
 
 
 
MENGAPA PILIH KASIH BANGSA
PENDAFTARAN ONLINE
BEASISWA
ALUMNI
 
 
BERITA UMUM
 
 
STIE Kasih Bangsa Siap Kucurkan Beasiswa Bagi Atlet Berprestasi
Update : 05-10-2017 | View  104

STIE Kasih Bangsa menjanjikan beasiswa 100 persen bagi insan olahraga berprestasi. Kebijakan itu sebagai bukti kepedulian kepada dunia olahraga.

Demikian dikatakan Presiden STIE Kasih Bangsa, Eka Wahyu Kasih di sela-sela Wisuda mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan Akuntansi di Jakarta.

Siaran pers STIE Kasih Bangsa Selasa (3/10/2017), pada acara wisuda yang dilaksanakan Minggu malam (1/10) itu telah diiwisuda 103 mahasiswa angkatan ke VI.

“Bekerja sama dengan KONI, kami siap memberi beasiswa bagi atlet, pelatih dan anak-anaknya yang berprestasi di ajang olahraga. Semua kami beri beasiswa 100 persen sampai lulus,” ungkap Eka Wahyu Kasih yang juga Ketua Umum PB GABSI.

Adapun syarat-syarat untuk mendapat beasiswa diantaranya memiliki nilai rata-rata rapor SMA 8. Setelah itu dalam masa kuliah minimal peserta harus memiliki IPK minimal 2,8.

Sedang untuk dapat mengikuti program skripsi, peserta harus memiliki enam sertifikat kompetensi termasuk IT, komputer, bahasa Inggris.

Mengingat tujuan beasiswa tersebut adalah untuk menjadikan atlet lebih berprestasi, maka mahasiswa yang terpilih nantinya tidak hanya mengikuti proses perkuliahan, tetapi juga berlatih.

Waktu latihan pun disesuaikan dengan jam kuliah. Misalkan waktu kuliah pada pagi hari, maka latihan akan dilangsungkan pada sore hari.

“Setelah masuk STIE Kasih Bangsa, mereka harus komitmen untuk belajar yang rajin da mengikuti visi dan misi dari kampus kami. Jika gagal,dengan sangat menyesal mereka dapat belajar di kampus lain,” jelas Eka.

Wisuda juga dihadiri Ketua KONI Pusat Tono Suratman dan Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Yuni Poerwanti.

Pada saat bersamaan Yuni memberi apresiasi setinggi-tingginya pada STIE Kasih Bangsa atas tawaran beasiswa tersebut.

“Ini membuktikan komitmen STIE Kasih Bangsa pada dunia pendidikan dan olahraga. Semoga para atlet yang lulus tidak menganggur tapi mendapat pekerjaan yang layak sesuai kompetensi dan kelulusan dari kampus ini,” paparnya.

 

Sumber : TribunSport

 
BERITA UMUM LAIN
 
     
Untitled Document
 
 
Untitled Document
Pengunjung Online : 1 Total Pengunjung : 29205
 
All Right Reserved © STIE Kasih Bangsa