FORM INFORMASI   |   KONTAK & LOKASI KAMPUS    
Kampus Beasiswa
STIE KASIH BANGSA
Beasiswa 100% s.d. Tamat Sarjana
 
 
 
 
MENGAPA PILIH KASIH BANGSA
PENDAFTARAN ONLINE
BEASISWA
ALUMNI
 
 
ARTIKEL DAN INSPIRASI
 
 
Iptek Jadikan Indonesia Tuan Rumah di Negeri Sendiri
Update : 16-08-2017 | View  114

Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan Orasi Ilmiah dan Pesan Kebangsaan di hadapan seribu mahasiswa baru Politeknik Negeri Media Kreatif di Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Hadir menyambut kehadiran Ketua MPR,  Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif  Sarmada, jajaran Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) dan perwakilan Universitas se-Jabodetabek 

Kepada mahasiswa baru, Zulkifli Hasan sampaikan pentingnya menjaga kedaulatan dengan menjadi tuan di negeri sendiri. Caranya dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi 

"Tambang kita, emas kita, timah dan seluruh kekayaan alam seharusnya dikuasai dan dikelola anak bangsa sendiri dan digunakan sebesar besarnya untuk kesejahteraan rakyat," kata dia.

Zulkifli Hasan sampaikan, jangan sampai terjadi apa yang pernah diingatkan proklamator RI Bung Karno yaitu menjadi kuli di negeri orang dan bahkan jadi kuli di negeri sendiri. 

"Indonesia masa depan adalah optimisme anak anak muda hari ini. Saya yakin Indonesia mampu unggul di atas bangsa bangsa lain," 

Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif Sarmada dalam sambutannya mengatakan rasa terimakasih atas kehadiran Ketua MPR. 

"Pak Zul memberikan kami pencerahan bahwa sumber daya alam bisa habis, tapi kekayaan sebenarnya adalah generasi muda yang kreatif dan inovatif. Terima kasih Pak Zul," kata dia.


Sumber : republika 
 
ARTIKEL DAN INSPIRASI LAIN
 
     
Untitled Document
 
 
Untitled Document
Pengunjung Online : 1 Total Pengunjung : 29205
 
All Right Reserved © STIE Kasih Bangsa