FORM INFORMASI   |   KONTAK & LOKASI KAMPUS    
Kampus Beasiswa
STIE KASIH BANGSA
Beasiswa 100% s.d. Tamat Sarjana
 
 
 
 
MENGAPA PILIH KASIH BANGSA
PENDAFTARAN ONLINE
BEASISWA
ALUMNI
 
 
BERITA UMUM
 
 
Menkominfo: Milenials Itu Nggak Suka Hoax, Justru yang Toku-toku
Update : 29-10-2018 | View  21
Menkominfo Rudiantara menyebut milenials tak suka menyebarkan informasi bohong atau hoax. Justru, menurut Rudiantara, orang tua lah yang kerap bermain hoax.

"Saya diberitahu sama mas Nukman Luthfi, itu kan pegiat media sosial. Dan menurut penelitiannya atau report dari mana gitu. Yang milenials nggak suka hoax. Jadi yang suka hoax itu yang rada-rada toku (tua) lah. Rada-rada toku. Justru menurut saya, milenialsnya nggak suka hoax, bagaimana caranya agar mendorong yang toku-toku ini agar tidak bermain hoax," kata Rudiantara di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Rudiantara mengatakan orang tua yang menyebarkan hoax itu terbagi ke dalam beberapa kategori. Salah satunya adalah ibu-ibu yang kerap menyebarkan informasi bohong karena mempunyai kesamaan pemahaman.

"Sebenarnya di yang toku dibagi lagi, ada misalkan ibu-ibu, ibu-ubu kebanyakan mereka nggak tahu itu hoax atau nggak. Tapi ibu-ibu karena desakan dia merasa satu pemahanan dengan informasi yang dia terima, dia forward saja," ujarnya.
 
BERITA UMUM LAIN
 
     
Untitled Document
 
 
Untitled Document
Pengunjung Online : 1 Total Pengunjung : 60179
 
All Right Reserved © STIE Kasih Bangsa